Firs Time I Go To School After Year

By Ratna - January 08, 2012

Oke. Gue ngga perduli dengan judulnya, kerena gue ngga tau artinya.

Bentar deh. Gue jadi teringat kalo ternyata ini adalah hari minggu. Hm... Hari Minggu ya... Kenapa perasaan gue terasa ganjil ya? Hm... Jelas aja ganjil, besoknya kan gue mesti sekolah.

Mesti sekolah...

Mesti sekolah...

Mesti...

Se... Ko... Lah...

What the---?
Liburan ngga kerasa banget ya kawan, tanpa disadari, tiga minggu sudah gue tidur-tiduran lontong dirumah. Di hari minggu ini, awalnya pengen gue jadiin hari yang bisa dikenang... Soalnya kan besok gue sekolah, dan pastinya susah banget buat dapet hari libur seperti hari ini. Hemm... Tadinya hari ini pengen gue jadikan hari yang paling membahagiakan dengan menonton Inazuma Eleven. Rencana gue sih gampang aja; bangun pagi, nyetel Tv, pasang channel Indo****, dan tidur-tiduran bersahaja sambil ngeliat film kartun lain sembari nunggu Inazuma.

Namun, rencana gue rusak karena BEN TEN.

(FYI: Abis Ben 10, Inazuma Eleven mulai)

Biar gue jelaskan kronologi perubahan rencana gue. Hmm.. Rencana gue berjalan lancar pada awalnya; gue bangun. nyetel Tv, pasang channel Indo****, dan tidur-tiduran bersahaja sambil nunggu Inazuma. Ya. Rencana gue lancar banget. Tapi pas gue ngeliat film BEN TEN.... Entah kenapa mata gue ngantuk, dan akhirnya... Gue ketiduran. Antiklimaks abis. Fak yu BEN TEN -________-"

Eh, gue seriusan!!!

Hemmm ok. Gara-gara Ben ten, gue jadi ngga bisa ngebuat hari minggu gue menjadi hari yang sangat berkenang di hati. Huah, ini dilema banget sebenernya. Soalnya, gara-gara Ben Ten, gue jadi bad mood. Dan karena gue badmood, gue jadi ngga bisa tidur. Dan kalau gue ngga bisa tidur, gue jadi bangun siang. Dan kalau gue bangun siang, nanti gue telat masuk sekolah. Dan kalau gue telat, gue bakal dipulangin. Dan kalau gue dipulangin..... Ya ngga apa-apa sih, gue malah seneng.

Pokonya, gue bete sama Ben Ten.

Ok. Sebenernya, gue ngga cuma bete sama Ben Ten, tapi gue juga bete sama temen gue. Kenapa? Karena... Ngga tau sih, bete aja. -____-.

Udahan ah, gue jadi bete nulisnya. Yaudah deh, Assalamualaikum Wr. Wb.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments