Ini Fandom yang Mengagumkan...

By Ratna - November 27, 2012

Fandom apa?

Pengen tau banget.

Pengen~

Pengen tau banget apa pengen tau aja...

*kemudian pergi menjauh*

eeeehhh jangan pergi~! *tarik pembaca*

Fandom Inazuma Eleven tentu saja~ HAHAHAHAHAOHOKEUKOHOK *uhuk. -oke, tadi itu batuk biasa. Baiklah, akhir akhir ini kesenangan gue dengan fandom yang satu ini sangat menggila, apalagi dengan series Chrono Stone sekarang yang sudah mencapai episode 30 dan belum di subb. Yah, gue tidak mau mempermasalahkan itu meskipun sebenernya nyesek banget udah dua minggu lebih nungguin videonya di subb masya allah .

Series Chrono Stone ini sungguh keren, banget malah. Cuman emang agak aneh, sih. Anehnya.... Ya gitu; keshin bisa di armed, miximax everywhere, time traveling through the eras, and every ridiculous things that I can't explain. Namun meskipun aneh, gue tetep nonton dan tetep jerit jerit gaje setiap ada hissatsu baru.

Oke, mungkin gue jerit bukan hanya saat ada hissatsu, namun ketika ada sesuatu yang keren banget.... atau ketika ada ikemen atau shota baru yang muncul di series tersebut. Atau... Yah... Mungkin... Saat melihat sesuatu yang random... 

Seperti saat;

..... melihat kakinya Taiyou di preview next episode.

EPISODE 21 OMG! PREVIEW YANG KEREN SEKALI!

Waktu itu gue ngecekin websitenya terus karena mau nonton banget episode 22 dimana kaki Taiyou bakal diperlihatkan secara jelas dan nyata. Waktu itu, waktu serasa pengin gue percepat.

Jeritan gue waktu itu sampe sempet ngebuat nyokap ngelirik terheran heran ngeliat gue duduk menatap laptop sambil gigitin jari. "AFGHDSDFGASGHJ TAIYOU KEREN BANGETTTTT KAKINYA MASYA ALLAH!!!" -kurang lebih itu yang gue elu elu kan.

Jeritan gue yang lumayan besar dan menduduki peringkat kedua ( yang tadi peringkat ketiga lho, ya) adalah;

Saat gue......;

Melihat Tsurugi MixiMax sama Okita.

"TSURUGIIIIII UWAAAAHHH KEREEEEENNN KIKU ICHIMONJI! TSURUGI KENAPA JADI ITEM GITU?! YA ALLAH MASYA ALAH APAANTUH?! PISANG?! GYAHAHAHA!!" Iya, gue agak terkejut pas baru ngeliat Tsurugi MixiMax.... Udah keren gitu kan ya Tsuruginya, rambut kece, kulit jadi eksotis..... eh, hissatsu shotnya malah ngeluarin pisang gitu..... kacau banget. Dan setelah gue telusuri, ternyata itu kelopak bunga dan bukan pisang. Asli jauh banget. Gue kira itu pisang.

Teriakan gue waktu itu ngga ada yang denger karena kebetulan gue nontonnya sendirian (baca: dirumah cuma ada gue doang). Dan karena gue nontonnya sendirian, gue bebas fangirling-an teriak teriak.

Dan ini adalah teriakan gue yang paling besar, dan beruntungnya, gue nonton ini masih sendirian...

Oke... Jadi... Inilah peringkat pertama jeritan gue yang terbesar...

(Sfx: drumroll)

Gue teriak saat...

Gue teriak saat gue melihat.... 

TAIYOU MIXIMAX SAMA KOUMEI!!!!

JRENG!

"TAIYOU YA AMPUN!!! KOUMEI!! IH GILA KEREN BANGET ARGGHH!" gue sampe mintel mintel baju, gigit gigit jari, ngepalin tangan, goyang goyang kaya orang mau pipis.... pokoknya fangirl teriakan gue udah di level maksimal banget. Untung.... Untung.... Dan untunglah sedang tidak ada orang dirumah gue, jadi gue puas neriakin Taiyou, bahkan 30 menitan setelah gue selesai nonton episode tersebut... gue masih jerit.

..... Dan.... Disetiap episode, kapanpun Taiyou melakukan Mixi-Trans.....

Gue jerit.

....

Jadi, gue jerit bukan karena Mixi-Trans nya keren. Eh, keren, sih, tapi gue jerit lebih karena suara Taiyou saat bilang "Mixi-Trans... Koumei!" nya itu keren, serak serak banjir gitu. Gue sebenernya berharap dia bisa kebagian dapet character song di InaGO CD Album namun sepertinya itu mustahil, apalagi berharap pada voting?!.

Intinya, gue ngga nyesel masuk ke fandom ini. Meskipun nanti animenya dikabarkan tamat setelah season 3 dari InaGO, gue akan tetap menyukai fandom ini, sama seperti gue tetap menyukai Digimon meskipun Digimon udah ngga ada lagi di pertelevisian Jepang maupun Indonesia.

Temen gue, banyak yang bilang kalo Inazuma itu aneh;

"Masa tendangan bisa ada badai apinya?"
"Muter muter gitu yang ada puyeng duluan," 
"Kepalanya mirip kacang,"
"Masa ada monster di belakangnya"
"Masa cewek main bola"

Oke, Inazuma memang lain dari sepak bola biasa... makanya dibilang "Super Dimensional Soccer" dan untuk kepala kacang, kayanya itu untuk Kurimatsu *uhuk*ciekurimatsu*uhuk* /apa yang di cie-in?/ . Eh? Emang cewek ngga boleh main bola?-_-)

Intinya, karena Inazuma Eleven GO 2; Chrono Stone masih beberapa episode lagi sebelum tamat, jadi kemungkinan gue akan terus menjerit di tiap episode yang ada Taiyou MixiTrans.

P.S. bagi orang yang mirip sama Shin-sama suka Inazuma Eleven (GO / CS), DConan, Digimon, Mirai Nikki, Danbal Senki eh banyak banget...

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Iya bener!! Nonton Inazuma (anime/video/AMV/etc) pasti fangirlingan!! XDD
    INAZUMA KEREN IMUT WOW-- I love it! XD
    Hm? Wah ternyata bukan cuma saya yah yg temen2nya kaget liat Inazuma... Katanya kenapa bisa ada "Tangan Dewa!!" gitu *jleb*
    Ternyata saya ngga sendirian dalam nasib :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya mengerti perasaanmu kouhai /tepok bahu kouhai/ tetap tabah ya dalam menghadapi semua ini (apanya?)

      Delete