Galau

By Ratna - March 26, 2012

Akhir akhir ini gue sering banget galau. Waktu gue ngerjain UAS Matematika, gue galau. Waktu gue ngerjain UAS Kimia, gue galau. Dan waktu gue ketinggalan nonton FTV malam, gue galau berat. Sungguh, akhir-akhir ini, selain musim tomcats, mungkin bisa juga disebut sebagai musim galau kali ya? hem.

Gue, pada suatu malam (sebelum menulis ini) sedang melihat-lihat blog milik sahabat-sahabat gue. Ngga tau kenapa tangan gue lagi gatel banget pengen baca 'apa sih yang mereka tulis?' dan akhirnya gue menemukan sebuah curhatan yang ngena banget di hati. JLEB nyesss...

Gini, sebenernya gue ngga mau ngebahas tentang curhatan sahabat gue itu... Disini gue cuma bilang kalau gue lagi galau. Penting ngga sih kalau gue lagi galau? Hemmm ngga penting sih sebenernya. Yaudah sih ini kan blog gue!!! Suka suka gue dong!!!

Maaf. Gue emosi.

Hemm bentar, gue juga pengen bilang kalau hari ini seharusnya gue diberikan penghargaan. Kenapa? Karena gue berhasil menjawab lebih dari 10 soal (dari 40 soal) UAS Fisika. Sungguh suatu keajaiban yang teramat sangat. Sekarang gue tambah yakin kalau mukzizat itu ada. Terima kasih Ya Allah Subhanahu wa ta'ala!

Allahu Akbar!

Moral dari cerita ini; oke. Gue galau.

Sekian.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments