UN

By Ratna - April 20, 2012

Alhamdulillah UN udah selesai. Waw, ngga kebayang betapa senengnya gue saat ini. Kalau mau di analogikan tuh, rasa seneng gue ini kaya dapet nilai 100 di Ulangan matematika. Seneng luar biasa.

Tapi, ini masih belum berakhir.

Gue masih, dan harus bersabar + deg-deg-an dalam menunggu hasil UN nanti. Semoga aja gue, dan anak SMA yang kemarin selesai UN pada lulus semua 100% amin.

Btw, kemarin temen gue pada coret-coret baju. Gue juga bingung kenapa bajunya pada di coret-coret. Mungkin buat mengenang masa SMA kali, ya. Hemm sebenernya gue juga mau nyoret-nyoret baju gitu, keren kayanya punya tanda tangan temen-temen satu angkatan di baju SMA kita. Tapi, gue takut di omelin mama papa. Cari aman, gue ngga jadi nyoret-nyoret (y).

Ngga kerasa, sekarang gue libur 5 bulan. Entah apa yang bakal gue lakuin selama 5 bulan ini. Yah, gue memang sedang merencanakan hibernasi. Tapi, gue takut bobot gue bakal bertambah cukup signifikan kalau gue melakukannya. Gini, pas lagi sekolah aja, gue hibernasi sebentar dan bobot gue udah bertambah.... Gimana kalau gue hibernasi selama 5 bulan?! Mau segede apa gue?! HAH?!

Oke. Sekian. Gue lagi ngga mood nulis.

P.S Tampilannya baru ya? Kok gue norak banget sih, jadi bingung makenya ckck

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. waaaaaaahhhh penggemar conan jg rupanya hahhah :D
    moga nilai UN-nya mancab2 yaaa :D

    hmmm liburannya dipake buat berkreasi aj,,syg kn klo terbuang percuma :D

    nb: ga sabar pgn ntn conan movie yg terbaru aaaaaaaaaawww :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak :D
      amin amin Ya Rabbal Alamin \('-')/

      Hem... Ide bagus. Tapi lagi boke maksimal, mungkin setelah dapet duit jatuh baru bisa dilakukan (y)

      Yeah!! The Eleventh Striker!!! :D

      Delete
  2. mudah2an pada lulus dengan nilai baik yaa

    ReplyDelete