KITA LULUS UN, KAWAN :)

By Ratna - May 26, 2012

 Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hahaha.. Gue udah lama ngga ng-post, udah lupa rasanya nulis (Iya. lebay emang. Kalo ngga lebay namanya bukan gue) -__-

Ya Allah, gimana yang ngomongnya? Pokoknya seneng banget alhamdulillah *sujud syukur*.

Gini. Dua hari yang lalu, tanggal 24 Mei 2012, sebelum gue mengetahui kabar bahwa sekolah gue lulus 100%, gue melihat di twitter orang-orang udah pada heboh ngomongin lulus (yang katanya di umumin tgl 24). (katanya = dapet info dari SMS yang udah merembet kemana-mana dan ngga jelas ujung pangkalnya dari siapa). Dan pada tgl 24 itu, gue masih ngga begitu deg-degan nungguin momen ini. Gue masih
stay cool.

Sehari kemudian (tgl 25 Mei 2012), gue ngeliat di twitter orang-orang pada nge-tweet, berdoa semoga mereka lulus..... dan disitu... gue mulai deg-degan. Dan kemudian pada jam set 12 maleman (pas gue nonton Indonesian Idol)... Masya Allah, twitter rame bener pada ngomongin kalo website resmi dari sekolah gue belum di update, sementara yang dari sekolah lain udahan... dan mereka nge-tweet kalo mereka lulus!!! Innalillah, gue ketir maksimal!!!

Gue akhirnya memutuskan untuk ngeliat juga (website sekolah gue itu) dari laptop, namun nihil... Situsnya belum di update. Argh!!! gue makin ketir!! dan saat gue balik ke twitter, jumlah teman gue yang lulus bertambah.... alhamdulillah banget teman gue pada bilang kalau sekolahnya lulus 100%. Tapi itu juga membuat gue makin galau, pengen bershower tadinya, tapi gue ngga punya shower.... akhirnya.... gue ngga jadi showeran, dan memilih minum susu.

Gue buka twitter. dan wow... Alhamdulillah Lulus menjadi TTIndonesia. Keren~
Meskipun urutan paling bawah, 
tetep nyes banget,
 karena gue belum tau hasil kelulusan gue.
yaudah... gue galau, karena website sekolah gue belum juga di update. Dan gue pun memutuskan untuk tidur.
Pagi ini, nyokap langsung ngebangunin gue, beliau bilang kalau hari ini pengumuman lulus dan gue harus liat. Bener juga, sih, kok gue sampe lupa, ya? Akhirnya gue langsung buru-buru nyalain laptop dan dengen gece tingkat dewa memasukan alamat situsnya di address bar. Setelah halaman awal muncul, gue langsung nge-klik PENGUMUMAN HASIL UJIAN NASIONAL 2012, tanpa menunggu halaman awal selesai nge-load.

"Oh, ternyata tahun ini pake nomor ujian, mah" Kata gue saat melihat rentetan nomor ujian terpampang di halaman tersebut. "Tahun lalu pake nama," Lanjut gue menegaskan supaya nyokap gue (yang sedang duduk disamping gue ngga bingung).
Nyokap gue mengangguk. "Mana nomor kamu?"

Gue pun menscroll, dan menscroll, dan ternyata hasilnya adalah....
yeay~!
Alhamdulillah teman~ Sekolah gue lulus 100%.
Hampir seluruh teman satu sekolah gue
 memakai DP yang sama bertuliskan 100% LULUS

masih agak terkejut saat gue lihat jam 4 pagi, 
Sean dan Regina (indonesian Idol) 
masih menjadi TTIndonesia


o.0 *speechless*


Beberapa menit setelah gue melihat hasil kelulusan, gue beralih melihat hp gue, dan menemukan orang-orang berseru kalau mereka lulus... Mereka semua banyak banget yang kirim SMS yang isinya serupa karena memang berasal dari satu sumber. Sumbernya yaitu...


You know me so well, Bu eni. :*


Selamat ya buat yang lulus hari ini, semoga kedepannya bisa jadi lebih baik. Yang mau ikut SNMPTN tulis tapi tempatnya jauh ngga usah khawatir, karena gue juga di utus untuk ujian ketempat nan jauh disana! *menghibur diri*. Oke. Ini adalah kabar baik dari gue, bagaimana degan mu? *de ja vu deh -___-*

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Cieeeeee bentar lg jd mahasiswi prikitiw hahhaha :D
    Selamat yah~~~

    ReplyDelete