#Flashback

By Ratna - September 30, 2012

Assalamualaikum wr. wb.

Uhm.. Pagi ini alhamdulillah gue bisa nonton Inazuma Eleven setelah dua minggu berturut-turut ngga nonton. Parah banget masa Fidio Aldena ganti nama jadi Paulo (Cakepan Fidio padahal =="). Trus Catenassio Counter ganti nama jadi Balasan Catenassio atau apalah itu aneh banget pokonya. Ah;;; Udah gitu nama character InaGO aneh aneh semua; Kirino jadi Gabi, Shinsuke jadi J.P, aneh pokonya. Yang "mendingan" cuma namanya Tenma (Arion -- Mirip nama taman deket kampus gue :| ) , Shindou-sama (Ricardo), dan Tsurugi (Victor), sisanya absurd semua.

Oh, jadi curhat kan =="

Tapi gue ngga mau bahas itu sebenernya.

Trus mau bahas apa?

Hm.. Sesuai dengan judulnya #Flashback, gue mau flashback tentang sesuatu (?). Abis nonton Inazuma Eleven, gue jadi nyadar bahwa gue sangat mencintai anime /lah/. Dan gue jadi teringat waktu SMA, temen gue (yang tau kalo gue suka sama Shinichi) suka ngeledekin gue dengan mengatakan hal kejam ini.

Iya, dia bilang gini, masa...

Katanya...

"Ih, Ratna pacarannya sama kertas. hahaha"

JLEB.

Dan dia mengatakan hal itu sambil tertawa.

TEGANYA ENGKAU!! QAQ;;;

Pas digituin, awalnya gue biasa aja.... emang bener kan kalo anime dan tokoh tokohnya itu dibuat dari semacam kertas gitu (kayanya, gue sotoy aja sih). namun setelah gue mencerna kata-kata dan memahami arti dari setiap bait yang temen gue ucapkan... gue tersadar bahwa kalo gue pacarannya sama kertas.... itu berarti...

GUE NGGA NORMAL! NOOO.

Engga. engga, meski mereka cuma kertas, mereka tetep kece kok. Mereka tetap hidup di hati gue. *mencoba mengelak* =="

Itu bener-bener sekelebat flashback yang kurang me-ngenakan (?) .

Terima kasih ya, my friend, yang tetap mendukung percintaan gue dengan Shinichi yang cuma gambar dari kertas. Love you.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments