Karena Sudah Bulan Maret 2014 dan Gue Belum Menulis Apapun

By Ratna - March 04, 2014

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, sekarang udah bulan Maret 2014 dan gue sudah kurang lebih dua minggu masuk di semester baru. Perkuliahan di semester baru (baca: semester 4) ini kurang enak, menurut gue, karena ada mata kuliah gaje yang mengharuskan murid-muridnya ngebawa kamus gede dan tebel....mending kalau cuma disuruh bawa satu.... ini lima.

Lima, men.

Lalu, karena sudah lama ngga buka blog, ngga heran begitu gue buka, gue nemu truk guling guling di atas post gue #apaansih #elah #alay #iniapacobamaksudnyaguepakehashtag #kaya #alay #aje.

Ngomong-ngomong sekarang udah jam setengah satu pagi, dan gue seharusnya tidur, karena besok gue punya kelas mata kuliah gaje itu. Mungkin gue akan curhat lagi di blog ini lain waktu, ketika gue memiliki waktu untuk online dan ngepost--kalau ngga kehalang sama tugas.

Meski gue tau ngga bakal ada yang baca, nge-blog tetep menjadi ke-asyikan tersendiri (khususnya) buat gue hahaha.

Oke, sekian dan terima kasih. Selamat tidur.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

  • Share:

You Might Also Like

0 comments