Selamat Hari Selasa!

By Ratna - March 04, 2014

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kemaren gue berasa galau, gitu, kaga tau kenapa. Rasa-rasanya semenjak SMA, pikiran gue jadi gaje gitu dan gampang galau. Kalau udah galau gitu, biasanya gue tidur sambil dengerin soundtrack anime yang ada di HP gue... Tapi 'kan kemaren gue tidurnya pagi (jam 2-an gitu) jadinya gue ngga sempet denger lagu. Namun, untungnya, gue udah ngga galau~

*tepuk tangan*

Ngomong-ngomong, gue udah namatin game Dangan Ronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei, HAHAHA ANJIR SERU BETUL ITU GAME NYAAAAAAA. Meskipun, harus gue akuin, game itu susah...padahal difficulty levelnya udah yang paling gampang. Parah banget emang.

[peringatan: spoiler buat yang belum main]

[spoiler alert!!!]

[udah gue kasih tau, ye, bandel dah]

Gue kelabakan banget pas di chapter 5, pas kasusnya Ikusaba Mukuro. Ada saatnya gue ngga tau mesti ngancurin komennya siapa dan pake amunisi yang mana, namun akhirnya gue berhasil setelah sebelumnya gue nonton ulang video trial kasus ke-5. Curang.

Pas di case ke-6 (a.k.a kasus terakhir) gue juga kelabakan pas terakhir-terakhirnya.... Jadi 'kan si Naegi pengen 'ngasih' kibou (harapan) ke temen-temennya yang udah jatuh ke dalam zetsubou (keputus asa-an), NAH disini nya yang bener-bener susah! Masalahnya, gue telat mulu pengen nge-'capture' kata-kata 'KIBOU' nya itu dan jadinya nyawa gue berkurang terus. Untungnya, ketika nyawa gue tinggal dua dari lima, gue berhasil memberikan harapan nya si Naegi kepada mereka semua.

HA HA HA

Ngomong ngomong, alur cerita di game lebih seru daripada di anime, dan gue juga sebenernya pengen main Dangan Ronpa: School Mode, tapi kayanya itu cuma bisa di Dangan Ronpa: Trigger Happy Havoc, ya? Kaga tau juga, tapi kayanya begitu.

Daaaannnn, selesai curhat gue dipagi hari ini. 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

  • Share:

You Might Also Like

0 comments