I wanna GET RID OF this task!

By Ratna - November 16, 2011

ARGHH!!! I'm freakin out! Can you please give me a second, please? I wanna breath! GIVE ME AN AIR!!!

Uh... Hai. Nama gue Ratna, biasanya dipanggil Taylor Swift. Kenapa gue memperkenalkan diri lagi? hm.. kali aja ada orang yang ngga kenal sama orang yang keren banget kaya gue getoh.

Oke. Langsung aja ke permasalahan otak dan pikiran yang bener-bener mendera gue banget.

Ngga tau cuma perasaan gue atau gimana, gue ngerasa kelas XII adalah hell. Bisa dibayangkan tugas-tugas baik individu ataupun kelompok kian menumpuk. Padahal, tugas yang satu belum selesai tapi tugas lain udah dateng. Begitu terus sampe rasanya gue mau mati (oke. Ini lebay banget. Gue masih mau hidup soalnya).

Tugas, Tugas dan Tugas.

Please deh, apa kalian para guru ngga mempertimbangkan kesehatan mental dan fisik dari anak-anak murid kalian yang unyu banget ini? Gimana kalo saat mereka ngerjain tugas di warnet, trus mati lampu dan listriknya korselt? Gimana coba? Bayangin dong! (apaan sih maksudnya? -___-)

Pokonya, kelas XII tuh bener-bener neraka banget buat semua orang yang suka nunda2 pekerjaan (kaya gue). Selain itu, kelas XII adalah neraka banget buat lo yang ngga pinter dan selalu remedial (kaya gue juga). Trus, kelas XII juga neraka bagi orang yang ngga punya printer (kaya gue -lagi-), karena bakalan ada tugas-tugas yang butuh banget sama yang namanya print-an... Ya bikin laporan praktikum lah (buat anak IPA), bikin tugas kelompok, di jilid, di print, di bakar... Pokonya stress banget deh!

Anyway, ulangan juga udah mulai numpuk banget. Gue ngerasa dilema banget karena gue emang ngga pinter dalam soal ulangan... Mau fisika (hate the most), Kimia (hate the most), matematika (just love the simple matriks :D), dan bahkan pelajaran yang tadinya gue in love banget.. sekarang jadi remedial terus.. Iya banget. BIOLOGI.

ARGH!!!! -_____-

P.s. ARGGGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHH!!!!!! -__________-

  • Share:

You Might Also Like

0 comments