Liat... Aku Disini!

By Ratna - December 06, 2011

Tes Tes. Cek. 1... 2.... 3... Tes Tes Suit Suit lala.

Oke. Ehem.

Langsung bikin singkat aja ya.

Gini.

Jadi.

Ehm... Gini loh..

Aduh. Ehm...

Ngga jadi deh.

Uh to the point aja deh.

Jadi gini... Minggu-minggu ini gue bener-bener jarang banget buka blog... Bukan karena gue ngga dibolehin megang laptop ataupun nyolokin internet. Bukan itu! Melainkan karena gue udah jatuh cinta banget sama anime.

Bingung tentang apa hubungannya kecintaan gue sama anime dengan jarang buka blog?

Jadi.. Gara-gara gue suka anime, gue jadi lebih sering ol dan nonton anime daripada ngeliat blog gue. Situs-situs jejaring ikan... eh maksud gue jejaring sosial lain punya gue juga udah terbengkalai. Entah dari kapan gue udah ngga buka twitter, facebook, youtube. Ya ampun... udah lama banget kali ya.. Sekitar satu jam yang lalu.

Apa banget sih gue? -___-

Oke. jadi gue masih sering curcol tapi udah ngga disini lagi. Semuanya gue tulis di dalam laptop bokap gue dan gue save ditempat yang paling aman. Di Flashdisc rahasia. Dan gue juga ngga tau apa yang bakal gue lakuin kalau ternyata flashdisc gue itu ilang. Mungkin gue bakal foto banreng sama Obama buat nebus rasa jenggel gue itu.

Amin Ya Allah.

Oke. Sekian pidato singkat dari gue. Mungkin lain kali gue bakal nulis disini lagi :) Dan gue turut menyesal karena banyak orang yang kurang beruntung nyasar dan baca blog gue. Sebenernya gue cukup sedih karena ngga ada yang mengisi kolom chat gue, dan pas gue liat ada beberapa orang gaje yang buka lapak disana (forum chat gue) langsung aja gue delete karena gue bete.

Sekian. Terimakasih para pembaca sekalian. Selamat belajar.

Berjuang ya kakak-kakak kelas 6 SD, kelas 9 SMP dan kelas 12 SMA yang sedang menempuh NERAKA pelajaran. Semoga kalian lulus dengan nilai yang memuaskan dan diterima di sekolah (kampus) pilihan kalian. Good luck...

DAN JANGAN LUPA DOA'IN GUE SUPAYA LULUS!!! OK!

Maaf. Capslocknya kepencet.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments