Ulangtahun Agustus 2021

By Ratna - August 11, 2021

 Assalamu'alaikun Wr. Wb.


Sulit memang kalau sudah dasarnya malas. Mau diniatin kaya gimana buat nulis, juga, ujung-ujungnya tidak akan dilakukan wkwkw. Tapi, bund. Alasan gue kembali menulis adalah; karena hari ini adalah tanggal 11 Agustus, dan gue libur pada hari ini dan besok. Tumben. Biasanya gue libur jarang ada yang dempet gitu. Soalnya kan gue shifting, ya. Jadi, liburnya ya suka-suka yang bikin jadwal.

Oke, jadi, pertama-tama, gue ingin mengucapkan syukur alhamdulillah karena sekarang gue sudah mendapatkan pekerjaan di salah satu perusahaan e-commerce yang cukup ternama di Indonesia meskipun jabatan gue hanya sebagai karyawan kelas bawah awkwkw, tapi sombong is number one dong, serta teman gue yang gue ceritakan pada postingan sebelumnya itu sudah mendapatkan jodohnya. Insya allah orang itu adalah jodohnya, ya. Tapi, kalaupun bukan, semoga segera dipertemukan dengan jodoh benerannya. Aaammiiin.

Hmm, apa lagi, ya, yang mau gue tulis?

Jadi, seperti yang sering gue tulis pada postingan-postingan sebelumnya (yang tidak bisa gue link satu per satu karena banyak banget), gue sering menuliskan bahwa setiap ada yang ulangtahun, pasti chaos ngga jelas gitu. Tapi, karena sejak taun 2020 lalu ada virus corona bangsat, kegiatan chaos yang biasa kita lakukan saat ulangtaun itu jadi terkendala. Akibatnya, tidak ada kegiatan chaos seperti mintain korek ke orang ataupun makan-makan di tempat baru sambil makan kue, atau nyiramin badan lu pake cairan gajelas yang gapaham deh gue itu pada mungut darimana. Ngga ada yang kaya gitu lagi, bund. Ngga ada.

Memang bangsat itu corona.

Ahem.

Gue juga ngga tau, sih, harus bersyukur apa engga dengan hal itu. Karena, 'kan, kalo gue pribadi, tentu saja tidak mau tubuh gue disiram dengan cairan gajelas kaya gitu dong. Tapi, di satu sisi, gue kangen sensasi ngetawain temen gue yang kebingungan nyari korek buat nyalain lilin ulangtahunnya wkwkwk. Tapi, itu, sih, emang gue nya aja yang jahat wkwk. Intinya, gue masih tidak bisa berdamai dengan corona hingga saat ini. Makanya gue vaksin, bund. Please get vaccinated as well, so that you don't die. Or at least prevent you from getting severe symptoms

Ngomongin ulangtahun, pada tanggal 17 Agustus nanti, 'kan, gue akan berulangtahun. Dan karena kegiatan chaos itu tidak bisa dilakukan, teman-teman gue hanya memberikan kado saja. Ngga ada kue, pastinya, tapi, kadonya normal, kok, jadi gue sangat bersyukur. Tahun lalu, gue dikasih sepatu, dan beberapa kaos kaki. Namun, salah satu kaos kakinya gambar spiderman dong bangsat. Dalam acara apa mereka pikir gue akan memakai kaos kaki bergambar spiderman? Memang ngga tau diri.

Tapi, gue barutau kalau ternyata itu kaoskaki harusnya gambar doraemon. Tapi, si sellernya itu salah kirim. Lah. Ngablu apa gimana itu sellernya. Ngga paham juga gue.

Trus, taun ini--atas request gue--gue dikasi batik. Ada tiga biji. Gue juga lupa sejak kapan budget patungan buat ulangtaun kita bertambah, tapi harga batik tiga biji tu mayan juga buat orang yang menghabiskan kehidupan sehari-harinya di kardus kaya gue.

Canda, yah. Wkwkwkwk.

Tapi, serius, sih. Sebagai orang yang ngga ngeliat merek, gue itu lebih suka beli yang murah-murah aja. Jadi, saat tau budgetnya segitu, gue jadi bingung sendiri mau minta dibeliin apa. Bahkan oleh salah satu teman gue yang bangsat, sampe bilang 'mampus, bingung, 'kan, lo. sisanya masih banyak'. Karena, memang gue bingung. Brengsek memang. Heran gue, Meskipun pada akhirnya abis juga itu budgetnya, tapi instead of kepengin beli ini itu, gue malah kaya 'anjir, akhirnya abis juga budgetnya. udah bingung mau dipake buat beli apa'. Gitu. Paham, ngga, sih, lu? Ngga paham, ya? Sama. Gue juga ngga paham gue nulis apa.

Gue sangat bersyukur masih bisa merayakan ulangtahun dengan orang-orang semacam sahabat dan keluarga gue, serta insya allah sama pacar gue juga. Meskipun rasanya beda karena adanya corona bangsat ini, namun gue masih bisa bertahan hidup dengan tidak kekurangan apapun, kecuali isi dompet dan saldo rekening gue

Oh iya. Ngomong-ngomong soal ulangtahun juga. Kekasih hati gue Kousaka Honoka baru aja ulangtahun tanggal 3 Agustus kemaren. Senang banget rasanya ngeliat isi timeline twitter gue penuh sama gambar Honoka. Ada yang gambarnya imut, cantik, atau sexy gitu. Seneng, deh, pokonya. Dan seneng juga ngeliat ranking channel Honoka di SIFAS bisa masuk ke tiga besar (peringkat dua), meskipun masih kalah saing sama Chika. Tapi, no what what, la. Gue udah seneng Honoka bisa dapat peringkat dua.

Gue sudah suka sama Honoka dari pas Love Live Sunshine season dua sih. Awalnya gue nggak minat sama sekali sama idol cewek gitu, tapi pas nonton Sunshine, gue jadi kepo, dan akhirnya merembet ke Love Live School Idol Project, dan sampai sekarang yang sudah mengeluarkan project baru Love Live Super Star. Tapi, memang cinta ngga bisa bohong. Setelah kebanyakan melihat project Love Live yang kian besar, bukannya excited, malah agak males buat ngikutin (karena lagu-lagunya jadi banyak, dan udah bukan my cup of tea lagi). tapi, gue masih suka sama Honoka, jadinya gue masih tetap ikutin Love Live meski dengan tidak begitu niat.

Namun, gue jadi berpikir... apakah tahun depan, gue masih suka sama Honoka, ya? Apakah tahun depan gue akan se-senang sekarang saat merayakan ulangtahunnya? Karena sebelum-sebelumnya, gue pernah suka banget sama Shindou Takuto, dan Mitaogawa Sadamatsu. Tapi, sekarang sudah tidak begitu lagi. Dan rasanya udah beda wkwk. Mungkin, gue masih suka sama Honoka sampai sekarnag, dan akan terus begitu selama gue belum mendapatkan yang lain. Karena gue rasa, gue kalau sudah suka sama sesuatu itu bisa sampai lama banget bosennya. Jadi, semoga sama Honoka pun begitu. Dan semoga juga, gue bisa tetap se-senang sekarang saat menyambut ulangtahunnya.

Halah. Nulis apaan sih gue? kebiasaan jadi ngga jelas wkwk.

Baiklah. Kalau begitu, akhiri saja tulisan ini. Sekian dan terimakasih


Wassalamualaikum Wr. Wb.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments