SMS yang Ada di HP Gue

By Ratna - January 20, 2013

Assalamualaikun Wr. Wb.

Beberapa waktu yang lalu, gue melijat lihat SMS yang ada di HP gue. Gue adalah tipe orang yang kalo abis SMS-an pasti SMS nya langsung gue hapus, tapi berhubung HP gue rusaaaaaaaak --terjadi sudah sangat lama sekali-- dan hampir semua nomor di kontak gue hilang, maka; gue tidak pernah menghapus SMS SMS yang ada di HP gue.

Tapi sekarang, 'HP (gue) itu tidak akan rusak lagi'. Setidaknya begitu yang dikatakan sama abang abang tukang service HP di CBD. Abangnya baik banget, beda sama temennya yang tampangya kaya engkoh engkoh cina glodok. Dan lagi, kalau gue dilayanin sama abang itu, bayarnya 50 kalo lebih murah daripada sama si engkoh. Dasar emang, si engkoh maunya untung gede.

Eh ini kenapa gue jadi bahas abang abang tukang service? -__-

Oke, jadi hari ini gue berniat untuk menghapus SMS's --karena ada lebih dari satu, gue tambahin 's'-- yang ada di HP gue, namun sebelumnya, entah kenapa gue malah jadi ngebaca is SMS's gue satu persatu. Setelah membaca percakapan dari SMS's gue, gue terdiam sebentar.... gue merasa; seolah olah percakapan yang ada di SMS itu terulang kembali. Gue menggeser jari gue ke kiri; untuk melihat SMS selanjutnya (oke, ini agak kode... gaya dikit lah geser geser, kan HP touch screen B) /kemudian gue dilempar kejurang/), gue terdiam lagi.. mencoba merasakan percakapan yang ada di dalamnya. Beberapa saat kemudian, gue tertawa; ngakak. Itu adalah SMS dari temen SMP gue yang super alay dari anak alay yang paling alay dikalangan alay. Gue bahkan udah ngga bisa membaca apa yang ada di SMS itu karena isinya adalah sederetan angka yang disusun sedemikian rupa :| ya... lu ngerti lah maksudnya 9mN4.

Gue menatap HP gue setelah berhasil selamat dari tertawa gue yang sepertinya berlangsung selama tiga menit. Gue men-scroll layar HP gue, melihat balasan balasan gue dan berpikir 'Ya Allah, ternyata gue alay banget ya..'. Sebenarnya, gue udah sadar sejak lama --sejak jaman foto dengan telunjuk di bibir masih jadi HITS-- kalau gue itu alay, tapi ngga nyangka aja kalau gue bisa lebih alay kalau lagi SMS-an sama dia. 

Kemudian, gue menggeser layar HP gue. Gue menemukan SMS's gue sama seseorang --yang dulunya-- temen gue. Gue membaca semua SMS dan balasan balasan SMS dari dia dan gue... Kalimat 'hahaha' dan 'lololol', juga emot '-___-' dan ':3' yang biasa kita gunakan, sekarang udah ngga pernah lagi kita gunakan. Gue aja udah jarang dan mungkin engga pernah SMS-san lagi sama dia.

*Seketika galau.*

Gue juga menemukan pesan dari temen SMP gue yang hanya berisi 9 pesan; karena gue SMS dia pagi-pagi dan dia baru bales beberapa abad kemudian. Kemudian gue jadi ada hasrat pengen ngebacok dia. engga engga, gue ngga sekejam itu kok, Yum /eh.

Cukup banyak SMS yang bisa bikin gue seketika ngakak dan galau. Gue jadi menyadari kalau ternyata SMS's itu sebaiknya jangan dihapus... tapi kalau ngga dihapus, memori gue bakal penuh :| jadi dengan sangat menyesal... SMS's itu gue hapus semua.

Kemudian, gue membuka twitter gue dan mencoba melihar DM gue. Dari beberapa DM yang ada di twitter gue --termasuk DM's sampah undangan undangan game gaje gitu--, ada DM's kocak dan menggalau juga. Setelah selesai membaca DM di twitter, gue jadi menyadari betapa cocoknya gue menjadi mamah dedeh-__- Masalahnya gue jadi tempat curhat gitu, gimana lu-__-.

Beberapa DM yang menurut gue terlalu galau; gue hapus, dan beberapa tetap gue biarkan bersarang disitu. Dan karena gue takut dikutuk, DM yang ada nama BJ (a.k.a Bu Jawarni, guru Pembukuan SMP gue) ngga gue hapus :|

Gue kemudian ol, dan ngeliat Plurk... Gue kemudian ngeliat plurk's gue yang di terbit(?) pada jaman dahulu kala --jaman temen temen gue masih pake plurk--. Gue ngliat komen temen temen gue di plurk, komen si Santi yang masih --dan hingga saat ini-- memanggil gue 'cacat', dan komen dari temen SD gue yang di deket rumahnya banyak anjing liar. Membaca semua komen itu membuat gue berasa... kangen. Ngga tau kenapa.

Dan.... karena gue merasa bahasan disini melenceng jauh dari judulnya, marilah gue akhiri pembahasan di blog ini.

Gue ngga tau kenapa di malam yang sudah sangat larut ini tiba tiba gue ada ide buat menulis sesuatu yang random. Mungkin karena efek liburan yang terlalu lama dan gue sangaaaaaaatttttt bosan :|

Terimakasih Inazuma Eleven dan Tumblr yang telah menjadi penghibur gue disaat gue sedang bosan. Dan twitter RP juga.. meskipun gue, kadang, cuma menjadi silent reader dan ngga ikutan RP karena gue bingung mau nimbrungnya gimana :|

Dan, gue rasa cukup. Akhir kata, saya Ratna mengucapkan terimakasih, wasalam.

......Kok jadi kaya naskah pidato gini...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments