Horror

By Ratna - February 19, 2013

Assalamualaikum Wr. Wb.

Tadi sore, gue lagi iseng iseng nyari film Indonesia horror recommended. Gue juga ngga tau, padahal gue ngga begitu suka horror, tapi lagi pengen aja nyari; meskipun pada akhirnya gue tidak mendapatkan apa apa, dan malah download film Digimon Hunter sampe tamat haha.

Pas gue nyari film horror di goggle, gue sangat terkejut pada saat gue melihat ini.

Oh...

Mama minta pulsa...

Gue ngga ngerti dibagian mana dari judul itu yang bisa dibilang 'horror'. Kalau dilihat sari poster dan 'slog-an' nya; mungkin setannya itu si 'mama' yang bokek dan dia minta pulsa ke si cewek yang gelatakan itu, tapinya karena si ceweknya bokek juga dan ngga bisa ngasih pulsa, makanya si Mama ngebunuh si cewek.

Kasian.

Sebenarnya, sudah banyak banget judul judul film yang aneh aneh.. kaya 'Suster Keramas', 'Pocong Kawin', 'Nenek Gayung', 'Kakek Cangkul' dsb. Dan belum lama, gue tau kalau si 'Kakek Cangkul' ini suaminya si 'Nenek Gayung', itu juga gue tau dari saudara gue yang waktu itu cerita sama gue.. ngga tau deh itu benar atau engga.. masih menjadi misteri.

Kata saudara gue, film 'Kakek Cnagkul' tuh menceritakan tentang kakek kakek penggali kuburan, terus dianya meninggal, terus dia nyamperin orang orang disekitar kuburan itu (<< dia ngomongnya beneran kaya gitu, sumpah). Itu juga gue ngga tau bener atau engga, gue aja ngga ngerti dia ngomong apa.

Waktu itu, waktu gue jalan jalan ke CeBeDai, gue mampir ke tempat mba mba jualan DVD. Gue mau nyari kaset Pandora Heart season 2, tapinya ngga nemu;;; akhirnya gue beli CLANNAD season 2. Nah, entah apa yang memikat dan menghipnotis nyokap, tiba tiba beliau ngambil satu kaset dari kategori 'film indonesia'.

'Nenek Gayung'.

"Lah? Mamah suka nonton ginian?" Kata gue, bingung.
"Pengen aja." Kata nyokap gue.

Kemudian gue membayar kaset gue + nyokap. Tumben, ya, gue yang bayar.. baru gajian soalnya haha.

Nah pas udah pulang, gue langsung marathon nonton CLANNAD dan setelah selesai, gue menghampiri nyokap dan bertanya. "Udah ditonton mah filmnya?"

"belum."
"Loh kok belum?"
"Mamah takut."
"Lah takut kok dibeli, sih?"-__-
"Pengen aja."

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA-___________________-""""""""

Akhirnya kaset itu kita tonton bersama pada saat saudara gue yang dari bogor dateng berkunjung. Eh, gue ngga nonton sampe abis deng.. cuman awalnya doang, sampe pas milihin subtitle. Abisan gue ngga minat nonton gituan nanti gue jadi ngga bisa tidur.

...

Tamat.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments