Happy Birthday Jone (a.k.a Jonski Arumgita Wahyudi )

By Ratna - February 04, 2013

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sebenarnya si Jone berulang tahun beberapa hari yang lalu (tanggal 1 Februari), namun sepertinya gue lupa akan hal ini. Mungkin ini disebabkan karena gue terlalu keranjingan nonton anime, muuph ea Jon :*.

Jone berumur 18 Tahun sekarang...... udah gede juga, ya, dia. Ngga kerasa banget, padahal kaya baru kemaren gue kenal sama dia, main sama dia, ngatain dia, makan es krim goreng sama dia, bimbel bareng dia, dan juga.... kok gue jadi kaya orang napsu gini, ya?-_- 

Pokoknya, ....Semoga dia menjadi semakin kece dan baik, dan juga berbakti kepada orang tua, dan semoga semua muanya yang baik baik menghampiri dia. Dan semoga juga gue dapet traktiran.

Karena gue baik, mungkin gue akan mengirimkan hadiah berupa asep yang diiket pake pita warna pink, atau kalau dia penginnya ka Fadly... boleh aja, nanti orangnya gue culik, gue ambil laptopnya, dan akan segera gue paketkan setelah gue ikat dengan pita.

Sekian post ini.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Happy Birthday Jonski...!!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments