"Bekerja Sama" itu baik :D

By Ratna - October 21, 2011

(Tadinya ada di Draft)

Kejadian ini terjadi begitu cepat... Hingga membuat gue bener-bener frustasi.

Gue sebenernya bingung banget dengan semua keadaan ini. Terutama sama potak gue. Pasalnya... Ini terlalu epic banget buat gue katakan... Karena... Ya... Ini menyangkut gue, hidup gue, dan hidup otak gue...

Oke. Gue akuin tulisan gue mulai ngga jelas.

Jadi, untuk mempersingkat waktu, gue bakal mempersingkat cerita dengan se singkat-singkatnya.

Jadi begini...

Ehm.. Mau banget gue lanjutin?

Hm.. Jadi gini loh..

Hari ini bener-bener sesuatu banget. Ngga... Ngga... Bukan karena gue gajian atau karena gue bisa foto alay sama Robert Patinson. Bukan itu. Melainkan, karena sesuatu yang bener-bener abstrak banget buat di definisikan. Hm... Bener banget! Itu karena gue *ehem*remedial*ehem*di pelajaran*ehem* Matematika. Yeah!

Gue bener-bener ngga nyangka (baca: sebenernya udah tau) kalo gue bakalan remedial di pelajaran yang paling gue sukai (baca: sedikit suka) itu. Apalagi pas Pak Jer manggil nama gue, buat ngambil kertas ulangan gue yang udah di taro rapi sama beliau.

Deg! Gue langsung kejang. Ayan.

Dengan rasa berdosa karena gue merasa bakal gagal dalam ujian matematika ini... Gue memberanikan diri buat ngambil hasil ujian gue dari tangan Pak Jer... Dan bener aja... Nilai yang gue liat bener-bener menyilaukan mata. Untungnya Pak Jer adalah orang yang sangat baik.... Jadi dia meremedial semua makhluk di kelas gue dengan cara mengerjakan ulang soal essay dari ujian yang baru aja dibagiin itu.

Brak Bruk Gubrak!

Semua makhluk langsung mencari mangsa begitu Pak Jer pergi meninggal.... kan kelas.
Seperti ini contohnya...

kerumunan antri sembako
 Namun. ada juga satu orang (genius) yang bisa-dengan-kuasa-Tuhan- ngga remedial. Yaitu Jonathan, yang diberi lingkaran merah... Dan lo tau apa? Di saat orang-orang sibuk 'bekerja sama'.. Dia malah...

tersenyum di atas penderitaan orang lain
Hal ini! Iya! Ini nih yang bikin gue sakit hati!

Namun gue ngga bakal terluka hanya karena itu! Gue bakal tunjukin usaha gue buat BISA!

kerjain soal yang gampang dulu :D
Tapi... Ternyata temen gue ngga mau kalah!


tersusun dengan rapi dan terperinci. hebat!

Dan setelah perjuangan kita semua selesai. Semua anak labil langsung melepas stress dengan melakukan hal yang stress juga.

mohon dibantu untuk mendoakan adit agar selamat (nganterin kertas ulangan ) ke ruang guru


Ya... Sekian. Dan terimakasih :D

  • Share:

You Might Also Like

0 comments