AC...?

By Ratna - October 07, 2011

Hari ini adalah hari PM gue yang ke.... Ke berapa ya? Kelima kali ya?

Yaudah deh terserah -___-

Iya... Jadi.. Gue pengen nulis pa yah? Gue jadi amnesia gini. Oh iya, gue bener-bener ngerasa kalo anak cowo di kelas gue bener-bener udah kelewat bandel. Ya.. Bayangin aja, guru yang galaknya udah kaya T-rex break dance di under pass  udah berani di sahutin. Gue ngga ngerti darimana mereka dapet keberanian buat nyautin kaya gitu... dan gue ngga perduli tentang jawabannya.

Oke lupain aja... Jujur... Gue juga ngga ngerti gue nulis apa.

Sebenernya inti dari post ini simpel aja. Cuma tentang Ac. Iya... Tentang AC. Taukan lo? Air Conditioner getohhhhh~

Iya, jadi gini ceritanya...

PM kali ini bener-bener sesuatu banget, karena kelas gue kebagian PM dua pelajaran sekaligus (Kimia & Biologo). Oh Shit! Pasti gue bakal ngantuk berat. Batin gue. Dan ternyata dugaan gue salah.. Gue malah enjoy dan seneng banget melalui PM gue yang pertama (Kimia).

Masalah dimulai dari sini. Setelah selesai PM pertama, gue kan dapet Istirahat getoh... Jadinya kietah kietah ke kantin getoh loh... Nah, abiwz ke kantin kan kietah ke kelasz.. Trusz kietah ngegossip getoh. Udah kaya getoh.. (udahan ah, jijik bener gue nulisnya..) kita masuk kelas karena bel yang ngeselin abis bunyi.

Eh salah deh, masalah yang sebenernya dimulai dari sini.

Saat gue masuk kelas, berasa banget kalo di kelas bener-bener ngga ada aura dingin sama sekali. catatan: SAMA SEKALI. Gue cuma ngerasain angin... Itu juga rasanya kaya lagi ditiupin.. Pas gue nengok ternyata leher gue emang lagi ditiupin sama temen gue (-___-).

Temen gue yang berinisial K.E.S.B.O.T juga ngerasin hal yang sama kaya gue, sehingga dia protes dan ada niatan buat ngegeser arah AC-nya.

"Eh, jangan ke elu semua dong!" Protes Ketut.

"Yah kaga lah gua dikit doang," Kata dia agak ngemis.

"Yaudahlah dikit aja bot," Sambung Juned.

"Itu arahnya bentrok, bagi gue aja setengahnya.."

Akhirnya dia ngegeser arah AC yang sebelah kiri ke-arahnya dia.

"Eh jangan ke elu semua dong! Gua ngga kebagian!" Celetuk Fikri.

"Ini si! Yah elah! badan lu segede apa sih?"

"Yaudah ketengahin..."

Akhirnya mereka bunuh-bunuhan.

Moral dai cerita ini: jangan suka jajan pas lagi istirahat PM

  • Share:

You Might Also Like

0 comments