Oktober 24th :)

By Ratna - October 14, 2011

Uh-uh... Halo semuanya... Gue Ratna.. Dan uh.. Gue cuman pengen ngucapin selamat bulan Oktober ya (duh telat banget!)

Oke. karena udah telat banget... Gue cuman pengen ngucapin happy Birthday buat sahabat gue yang sebentar lagi ulang tahun yang ke-17. Happy Birthday ya sayong~ wish you all the greatest in the world :*

Btw buat sahabat gue tercintah yang nanyain tentang gue dan dia... Uhm... As far so good.. Huahahaha gue jadi malu nich! Udahan ah  :D

Plis banget buat orang kurang beruntung yang tersesat masuk blog gue untuk segera pergi karena blog gue mulai berisikan konten dewasa yang ngga jelas abis.

Kalo ngga ngerti silahkan close tab ini karena sesungguhnya gue juga ngga ngerti dengan apa yang gue tulis ini.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments