The Paparazi

By Ratna - October 27, 2011

Terlalu banyak foto yang gue simpen di Hp dan itu ngebuat memorry hp gue penuh. Jadinya... Gue upload aja deh ke Fb atau kemana gitu... Jadinya ntar bisa langsung gue hapus fotonya dan memorry gue akan kembali seperti dulu kala...

Oke. Check This out

Dimulai dari gue yang iseng bikin epic picture dengan bantuan jari dan pulpen boleh minjem


Lalu tentang temen gue yang menjamah setiap lelaki 
  
Azis dan Fachrial
Azis dan Damar



















Dan hal-hal epic lainnya...

Membuat Kerajinan Tangan :D
Sang Pengajar Cara Membuat KT

Tarik Mang~ :P


Transaksi Ilegal Di Kelas

Entah Apa yang Direnungin

         
Lagi-Lagi Merenung
Merenung Part III
Merenung Season Final
Anggota Anti-Paparazzi
Vero maksudnya mau narsis apa gimana itu?
Hidung Gue Yang Imut dan Sangat Datar Hampir Ga Keliatan Kamera
Epic Picture

  • Share:

You Might Also Like

0 comments