dudidudidamdamdudidudidam~

By Ratna - September 29, 2011

Ehem! Tes tes.... satu dua tiga... Masih dengan Ratna yang manis. ahakhak alay bener gue.. (Plis banget. Jangan jawab 'iya').

Okay~ To the point aja...

Mungkin hari ini bener-bener hari yang cukup memuaskan dan rada freak (nah kan... freak lagi.. =.=). Tau kenapa? Ya gitulah pokonya... Drama musical kelompok gue kacau banget di sound. Ya tapi ngga apa-apa lah.. Yang penting gue tetep alay :) ... (P.S YANG NGETIK TULISAN INI ADALAH DIRI GUE YANG LAIN!!)

Uhm... Stop... Gue mulai bingung dengan apa yang gue tulis.

Oh ya... Bertanya kenapa gue ngasih jusul post ini dudidudidamdamdudidudidam~ ?
(backsound: NO) 

Hm... Soalnya gue udah bosen sama lalalalalalalala~ jadi kayanya dudidudidam oke juga... (apasih gue?!! ngga jelas banget -_-)

Hm... Oh ya (lagi).. Gue mulai galau dan bimbang dengan kondisi gue sekarang.. masalahnya senen besok gue udah mulai PM (Pendalaman Materi)... Dan selasa depannya gue ulangan Mid Semester... ULANGAN, boy... ULANGAN!! Gelaaa... Gimana ngga galau coba?! 

Dan uh.... Gue lagi menulis (baca: mengetik) serangkaian peristiwa perjalanan gue yang manis ini melewati masa sulit, kejam, dan ganasnya SMA... Gue nulisnya di komputer lho HA-HA-HA! jadi gue agak agak sibuk (baca: males) getoh buath buka blogh~

Tulisan yang gue tulis di komputer ini ada beberapa yang gue ambil dari blog... Ada juga kisah tentang temans-temans gue... Tapi tenang aja buat temans-temans... Rahasia yang kalian ceritain ke gue ngga bakal gue tulis di cerita gue kok :)

Tulisan ini juga cuma buat kenangan gue aja... Dan mungkin kalo gue udah nikah dan punya anak nanti, gue bakal ceritain kisah ini buat anak gue nanti...

Berikut percakapan (yang mungkin terjadi) antar gue dan anak gue (suatu hari nanti).
"Ma, aku mau pup.." Kata anak gue dengan tampang unyu.. Mungkin tampangnya mewarisi dari gue kali ya.

"Sebentar..." Kata gue sambil nyeret anak gue dan ngelempar dia ke depan komputer. Dengan panik gue menghampiri dia dan mengecek apakah komputer gue baik-baik aja apa engga.

"Apaan sih ma?"

"Giini loh... Kamoe kan udah mau SMA bentar lagee... Jadi biar mama kasih tau gimana rasanya jadie anakz SMA getoh..." Jelas gue.

[beberapa menit kemudian... setelah gue menceritakan tentang tulisan dan cerita gue]

"Eh, kamu ngga jadi pup?" Tanya gue dengan gaya gahoel. Tidak lupa sambil naro jari telunjuk di depan bibir.

"......ngga jadi ma, tadi udah bocor abis ngedengerin cerita mama..."

Moral dari cerita ini... Selalu letakkan jari telunjuk anda di depan bibir

  • Share:

You Might Also Like

0 comments