No Pulsa No SMS.... No SMS No Life

By Ratna - September 17, 2011

Gue bingung sama peradaban dunia yang ada di dunia ini...

Kenapa?! Kenapa saat gue punya pulsa berlimpah (padahal cuma 10 rebu atau ngga 25 rebu paling mentok). Ga ada (bahkan sekelebat) manusia yang SMS gue?! Dan giliran gue bener-bener bankrut... banyak banget yang SMS gue..

Kenapa Ya Allah?! Kenapa?!

Apa salah hamba? (mungkin Allah akan menjawab: banyak).. Dan apa salah guru matematika hamba (loh? apa ya?)

Intinya... mulai sekrang gue akan memakai pulsa untuk kegiatan penting.. SMS dan telpon! No Internetan! Emm.. bentar aja deh kalo internetan :p And NO download lewat hape! 

Goodbye vuclip :'(

Dan bete banget.... tadi gue salah ngisi pulsa! harunya gue tulis 08** 182 *** ** gue malah nulis 08** 128 *** **

Dan duit 28 rebu gue melayang di telan Bumi... Oh god.... Help me -,-

  • Share:

You Might Also Like

0 comments