Bukber Tanpa Purbey... Tapi Ketemu Bokapnye >:0

By Ratna - September 18, 2011

(22 Agustus) Tadinya ada di Draft

Hari ini gue bukber bareng sama De'raafh + mami. De'raafh itu nama kelompok gue waktu SMP... kepanjangnan dari Dearni [De'], Ratna (Iya... Gue maksudnya) [ra], Annisa [a], Arimbi [a], dan Fiqih [fh] + mami nuning (gue juga ngga tau kenapa si nuning dipanggil mami.. mungkin faktor usia kali ya.. *uhuk*digebok**uhuk*nuning*uhuk*)...

Tapi kietah-kietah bukbernya ngga jadi sama Dearni (gue manggilnya Purbey).... Yah.. gue ngga taulah kenapa dia ngga bisa pergi.. Pas kita samperin ke rumahnya, yang keluar malah bokapnya yang berkumis mirip pak raden.

(catatan: yang ngomong kalo kumis bokapnya Purbey itu mirip Pak Raden itu bukan gue ya.. sekali lagi BUKAN GUE!!!)

Setelah ketemu bokapnya itu....  parah banget!

Si mami milih jalanan jelek (baca: berbatu + bergerunjel gerunjel + kayak belum di aspal) menuju kesana (Waroeng Steak)... Dan disaat motor gue dan motor annisa berdansa, cuma motor mami (Astrea punya) yang jalannya cepet banget. 

Gila! padahal bobot kendaraannya beratan nuning, lho! (soalnya dia ngebonceng Arimbi).

(*uhuk*maaf*mbi*uhuk*uhuk*HOEK!)

Sejak saat itu gue menyadari sesuatu...

Saat berada di jalan jelek...

Boncenglah Arimbi....

What a great moral of a story,right? Iam so genius..!!!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments