Makasih ya :)

By Ratna - September 13, 2011

(13/09/2011)

Gue ga tau mesti ngomong apa... Gue juga ga tau mesti berbuat apa... Speechless abis...!!

Tau kenapa gue speechless??

Apakah lo mau tau alasannya?

Mau aja deh.. ya?

Oke. Jadi gini....

Jadi, orang manis + cantik + baik hati + rajin menabung + berbakti pada orang tua dan taat beribadah (baca: gue) ini berulang tahun pada tanggal 17 Agustus kemaren (Heh! Iya! LO! mana kadonya buat gue?)... dan gue belum sempet nraktir, maklumlah ekonomi lagi ada krisis, dan harga emas melunjak (loh? emangnya gue mau beli emas?).

Hari ini, si Sharah sama Siska dateng ke rumah gue, alesannya sih mau ngoppy videonya Raditya Dika.... eh taunya malah ngasih.....

Lo tau apa?

K.A.D.O

KADO, boy! KADO!

Bayangin (sebenernya ga penting juga sih lo ngebayangin ini)! Gue yang belom sempet nraktir malah dikasih kado sama mereka! WOW! dan kadonya bagus! Amazing! (oke. gue emang lebay...). Tapi sekarang gue malah ngerasa ga enak u,u. Maaf ya teman....

Sebenernya sih gue mau banget nraktir, cuma gue ga ada duit... Mungkin kalo duit hasil ngais sampah gue selama setaun udah ke-kumpul, gue bakal nraktir kalian~

Dan apa banget buat suratnya... Huahahaha...


Sekali lagi... makasih loh yah~ ini tuh sesuatu buat aku.. alhamdulillah yah :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments