Freakin' Hurt.....!!!!!!

By Ratna - September 23, 2011

Oh, well, yeah... another freakin' day for me

Hari ini bener-bener hari yang sangat bersejarah buat gue... karena.... gue makin stress dengan sekolah ini. Yah.. dari mulai pelajaran yang ada itung-itungannya, pelajaran yang harus apalan tiap saat, dan hal yang sama sekali ngga berhubungan dengan pelajaran... (nah loh? itu... apa maksudnya?)

Pokonya gitu deh... Gue udah stress berat, sampe rasanya gue pengen ngebakar rumahnya Sonny.

Ngomong-ngomong soal Sonny... Gue butuh, dan harus banget ngebakar rumah Sonny. Soalnya, kalo gue berhasil ngebakar rumah Sonny, gue bakal dapet duit sebesar Rp3.000.000,- dari temen gue yang namanya disamarkan menjadi Siska... (catetan: itu nama asli.. Bentar.. gue bingung nih.. Please jangan tanya gue tentang nama!!)

Hm... Tentang... kenapa gue harus ngebakar rumah Sonny, dan kenapa gue bisa mendapat duit 3 jeti (baca: 3 juta) dari Siska... Itu silahkan tanyakan pada yang berwenang (Siska). Karena gue ngga ada hak untuk membocorkan kalo sebenernya Siska dan Sonny ada skandal.. (Loh? Ini baru aja gue kasih tau -__-)

Anyway, Skandal... Gue mulai merasa skandal diantara gue sama -someone-who-I-admire-a-lot- udah berakhir... Hati gue hancur (Yuk mareee... setel lagunya D'Masiv 'Cinta ini membunuhku') dan terluka. Padahal, gue udah berusaha banget... tapi tetep aja, dia nggak berpaling ke gue.. good bye -someone-who-I-admire-a-lot- gue bakal cari seseorang yang admiring gue balik.

It's so Freakin' Hurt, boy

P.s Nama Rin ini diambil dari nama -someone-who-I-admire-a-lot- :*

  • Share:

You Might Also Like

0 comments