Lagi-Lagi Latian..

By Ratna - September 27, 2011

Siang itu bener-bener sesuatu banget... Kita ke rumah Azis lagi buat latian senibudaya dan ngedit video. Sumpah ya, kelompok senibudaya gue emang propertynya tuh rempong banget... Cuman dari pengamatan gue, drama kita bakalan seru, boy~ Jangan lupa saksikan di sekolah gue.. Jam pelajaran abis istirahat! Oke coy?

Back to topic...

Bayangan dibelakang siska (jaket pink) mungkin bukan temen gue
Di rumah Azis, gue dan temans-temans latian dengan (kurang) serius... Dan disaat latian, gue jadi teringat saat-saat latian yang indah suram di rumah nunik... yaitu pas si Azis telat dateng ke rumah nunik... Padahal rencananya gue dan temans-temans lain bakalan nge nggantung Azis seandainya dia ngga dateng... Untung deh dia dateng..



         
gue yang apabanget (baju biru), dan Azis (tengah) yang freak abis 

Iklan Hi-Lo













Fak banget emang... ini adalah foto yang diambil oleh temen gue si Kerudung Sorban yang Gahoel... Gue juga ngga ngerti kenapa dia dinamain begitu, padahal... dia ngga pake kerudung sorban... dan dia ngga gahoel... :p

Yah.. Pokonya kita udah berusaha banget hari ini... dan besok adalah gladi resiknya... huahahahaha gue ngga sabar banget dan pengen cepet-cepet kelar nich~ Wish We Luck Yach ~

  • Share:

You Might Also Like

0 comments