Ulet atau Bulu BABI?

By Ratna - September 26, 2011

Parah banget hari ini.....

Bener-bener sesuatu buanget tao ngga seh loh? (Oke. Alay gue kumat lagi... Maaf)

Pertama: Blog ini ternyata dapet respon negatif plus plus dari temen-temen gue yang namanya disamarkan menjadi Sharah dan Siska... (Buat catetan aja... Ini nama asli) Gue jadi ngga tau pengen nulis apa, karena mereka mengintai post yang gue tulis... Huftzz (Alay mode: on) jadi binguengg dech... padahal gue yang maksa mereka buat ngeliat blog gue.

Oke... Yang kedua: Mengingat pengalaman yang tadi gue alamin... gue jadi pengen buat buku. Judulnya "The Romance United Beetwen Us" atau disingkat TRUBUS. Wew, keren abis 'kan?

Jadi, buku gue menceritakan tentang pengalaman pribadi tentang percintaan penderitaan gue sama temen gue si Ketut. Sumpah yah~ Gue bener-bener dilema banget... Nih! Gimana ngga dilema coba?! Hari ini, gue dan Ketut udah merencanakan dengan matang dan terperinci, kalo hari ini kieta bakalan ngedit video buat tugas seni budaya di rumah Siska.

And you know what?

Laptop sharah dibawa bokapnya...

Great, dude... You got one score!  

Akhirnya, gue sama Ketut ke bucok dulu... pas kita udah beres minum pop ice bucok yang super enak itu (P.S. Gue udah dibayar sama Bu Ucok buat ngepromosiin pop icenya, lho), kita balik ke rumah gue buat ngambil data seni budaya yang tertinggal di laptop gue... Abis itu, kita bakalan ke rumah Azis (satu kelompok sama gue juga) buat ngedit video itu.

Dan.... I get the other score...

Laptop yang ada dirumah gue... dibawa sama bokap gue.

Gue curiga kalo bokap gue ada main sama bokapnya sharah..

Back to Curhat~

Gue panic at the disco... Akhirnya, kita mutusin buat ngambil flashdisc (fd) nya Sharah yang ternyata dipegang sama Juned. Gue bener-bener ngga tau dimana rumah Juned. Dan... bagaikan malaikat turun dari jamban, si Ketut langsung ngasih tau arah rumah juned, yang ternyata deket banget sama rumah Nunik (satu kelompok sama gue juga).

Ternyata si Ketut emang beneran malaikat yang turun dari jamban... Dia salah ngasih tau jalan, dan akhirnya gue muter lagi sampe dua kali.. HANYA untuk MENEMUKAN rummah JUNED.

Rasanya gue pengen nendang Ketut ke jamban beneran.

And you know what?

Pas kita sampe dirumah Juned, ternyata Junednya ada disekolah... Dengan pasrah dan ditambah dengan rasa ingin -ngebakar-juned-pake-obor- , gue sama Ketut balik ke sekolah.. Dan.. Setelah gue nyampe disekolah dan naik ke kelas, rasa pengen -ngebakar-juned-pake-obor- langsung berubah jadi rasa pengen -ngelempar-juned-ke-kali gebyuran-dan-nyiramin-air-keras-ke-sana- setelah tau kalo JUNED NGGA ADA DI SEKOLAH.

NO WAY!

Dan begitulah... Akhirnya gue sama Ketut pergi ke rumah Qinan yang ada di Pinang Griya... Berharap si Qinan tau dimana rumah Azis. 

Thanks God... Si Qinan ternyata tau.. Meskipun kita mesti nungguin dia yang lagi beser dulu di kamar mandi.

Setelah sampe di rumah Azis.... Ya gitu... Waktu berjalan begitu cepat... Kita ngedit Video > Sharah sama Siska dateng secara misterius > Nogo dateng dan melahap semua makanan > Kita main paparazzi-paparazzian > Gue sama Sika ngabisin Pisang Gorengnya Azis > Sharah menjadi alay.... dan satu hal lagi yang bener-bener ngga terlupakan....

Yaitu....

Azis ngeluarin ulet-uletan.... yang kata gue mah lebih mirip bulu babi yang di tempelin (jadi) tiga biji, pake double tip...

Jadi, bulu babi itu ada tiga biji... mereka kembar siam.. Kakaknya warna hijau, dan punya mata.. Sedangkan adik pertama berwarna pink.. dia baru aja melahirkan anak dua... Sama dengan adik kedua, yang berwarna biru, yang juga baru melahirkan.. Kasian deh... Adiknya Bulu BABI Hijau (ABBH) itu ngga ada yang punya mata.

ABBH itu juga udah kena kontaminasi.. Jadi kita megangganya mesti steril gitu. Jadinya gue sama Siska harus memegangnya dengan tissue sebanyak dua lembar. Plis... Bayangin gue ngomong begini dengan gaya se-unyu- mungkin... Anggep Pak Rudi ada disamping lo! Plis! bayangin aja...!

Yaudah gitu deh...

Btw, gue ngantuk banget~ Jadi soreh (baca: sorry) kalo post gue kali ini ngga seru... (rancu juga dengan kata 'ngga seru'... emangnya post gue yang sebelumnya seru?)

P.s Sis, gue masih nungguin materai Rp3.500,- dari lo... Plis Sis, gue butuh banget! Gue butuh duit buat ngebiayain makan kucing gue yang nunggak 3 bulan diwarteg... 

Salam Manis...

Ratna yang memang manis (iuh alays)

p.p.s Gue tidak bertanggung jawab apabila anda terkontaminasi virus alay sehabis membaca tulisan di blog ini.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments