.....!!!

By Ratna - September 15, 2011

Dame! (baca: damn)

This is a fucking damn day I ever had.....

Pertama, gue pusing banget, dan kedua.... gue blank banget pas ulangan sejarah. Bayangin, gue kira mah soalnya PG.... dan ternyata essay, udah gitu susah banget!!! dari lima soal, gue cuma bisa ngerjain dua.. satu ;agi nyontek, dan yang dua lagi ga di isi...

Dame... gue yakin gue pasti remed!

Temen gue sampe heran dan nanya ke gue. "Ratna kamu kenapa sih akhir-akhir ini? Kecapean ya?"

"Ngga ko, aku cuma pusing dikit..." Jawab gue.

Freakin Dame DAY!

Udah kemaren kimia, bahasa, dan sekarang.... sejarahpun gue (kayaknya) remed!!! mau jadi apa gue? apa mungkin gue bakal jadi gelandangan penyerang? atau gue jadi penyerangnya aja tanpa menjadi gelandangan? (apasih gue ga jelas banget deh -__-) hakhak

  • Share:

You Might Also Like

0 comments